Nokia 5800 Xpress Music is available now

December 8, 2008 at 2:21 am (Idearoll) (, )

Hari ini (7 Agustus 2008) gw ke BEC Bandung ama si Galih TN 13. Tadinya mau nemenin dia cari iPhone 3G.

Pas di counternya Nokia, sempet nanyain Nokia 5800, yang billboard iklannya udah gw liat dari gerbang Tol Bandara Sukarno-Hatta ampe Tol Pasteur. Kata si Mbak-mbaknya, kalo yang di Nokia Storenya baru ada tanggal 15 Desember ini. Tapi di toko-toko di BEC udah ada yang jual. Langsung gw datengin salah satu tokonya (nama tokonya lupa, yang jelas dia ada di bagian depan). Ternyata barangnya bener-bener ada. Gw tanya harga, dijual Rp. 4.510.000,-. Wow..

Takut itu barang ga bener, gw minta liat barangnya, ternyata ada segel dari Nokianya, dan ternyata dia garansi resmi Nokia.

Siikkk…pingin banget ni handset, tapi 4,5 juta…!!

worth it ga ya…

masa gw musti jual G502 …tapi mantep banget bntuknya. Daripada iPhone yang ga jelas gini di Indo.

>> Update, akhirnya gw beli juga ni barang. Hee…dapet di Ambassador, lt 3, harganya 4.550.000,-

Baru nyobain touchscreen nya, lucu, bergetar-bergetar gitu kalo dipencet..haha, udik ya gw…

Dapet headset, CD, Hard case (yang gw g ngerti dipake buat apaan), stylus cadangan, charger, ma kabel tv out nya..

Saking masih dikitnya yang ada, cari anti gores ma case kulit aja susah banget…fiuh

17 Comments

  1. sasa bedull said,

    wah di bandung lebih murah tuh !
    di jakarta tuh 4,6jt
    harganya sebanding lah sama barangnya yang worth it

  2. tehtawar said,

    iya, bener..

    waktu research harga di web di Jakarta malah rata-rata 4,6-4,8..lebih murah di Bandung…

    Tp saya belom lihat sih kalo di Ambassador or Roxy. Agak males ke Roxy…

    Rencana sih bsok mau ke Ambassador aja yang deket kantor.hehe…
    Tunggu update nya aja yak🙂

  3. IRHaMuN 173 said,

    woi…
    hpnya gmna???
    bagus ga???
    kualitasnya
    gman????
    woi ada yg gratis ga????
    ha ha ha ha ha ha
    :):):):):):

  4. tehtawar said,

    🙂

    so far so good…eye catchyy…^.^
    masih susah aja nyari case ama screen guardnya..

    btw, nemu game2 lucu buat 5800 di Nokia Hongkong…

    Linknya klik di http://www.nokia.com.hk/A41437258

    Gratis kok

  5. sashiimoo said,

    waktu lo beli khan agustus tuu??
    klo skarang udaa turun belom iiaa??
    MAU SANGADH nii,,,

  6. tehtawar said,

    @ sashiimoo : enggak. saya baru beli kmrn tgl 12 kayaknya. ada temen yang baru beli malah naik jadi 4.8 jt..cek lagi aja ya…takutnya awal tahun malah naik lagi

  7. Gadis Cantik said,

    Wah…. Jadi pengin punya neh

  8. ra yan said,

    garansi resmi nokia tuh brp taun sih? aq ke toko ada yg nawarin 4,3 tp ko garansinya cm 6 bln yah?

  9. tehtawar said,

    setahu saya garansi resmi nokia itu 1 tahun,,, kebetulan punya saya juga 1 tahun…wah, dicek dulu aja mbak, itu garansi asli apa enggak…

  10. nomad said,

    pengenn bgtzz nich,,,
    kpn trunnya y???

  11. bunz said,

    di jogja terakhir gw tanya udah 4,2 sob!!!

  12. tehtawar said,

    berarti harganya udah turun tuh…

    *lagi nyari leather case nya blon dapet2 ..:(

  13. GunGz - Ponseli said,

    Hore! Selamat ya buat 5800-nya. Asik nih pencet-pencetnya, bisa dicubit-cubit juga ngga? Hehehehe.

    Bung Teh Tawar, iPhone sekarang ini memang masih belum jelas di Indonesia, kebanyakan barang hasil unlock. Tapi abis ini bakal jadi resmi dengan paket penawaran Telkomsel mungkin. Udah pernah cobain iPhone belum? Haduu, saya dah pernah coba tuh iPhone and hasilnya bikin kepingin banget.

    Btw, 5800 benar-benar worthed ya sepertinya. Dengan S60 5th-nya banyak aplikasi bisa kita install. Oiya, Makasih buat commentnya kemarin di Blog saya. Mail For Exchange bisa diinstal di 5800? Apa sudah termasuk aplikasi bawaan?

    Saya lihat di Nokia Hongkong ada ya MFE.. Hihihi, bisa jadi bahan bahasan blog saya nie ^^. Thanks for sharing! Care for Exchange Link??

    Visit my other blog too -teknoneta.blogspot.com-

  14. tehtawar said,

    wah…seneng banget mas GunGz nyempet2in mampir ke blog yang ga seberapa ini…

    iya, saya juga denger2 bulan ini malah bundle iPhone-Telkomsel masuk INdonesia. Di webnya iPhone juga ada Indonesia di coming soon country nya..cuma sampe disininya kapan ndak tau juga

    so far 5800 belom terlalu banyak aplikasinya, apalagi dibandingin iPhone mungkin…tapi menurut saya, iPhone or 5800 bakal punya crowdnya masing-masing kok…ya nggak…

    ohya..link mas udah tuhh

  15. william said,

    haloo.,.

    thx 4 share.,.,
    post new again please.,,.

  16. Shiddiq said,

    Saya juga baru beli nokia 5800. mantap bangett… beli bulan ini di BEC bandung harganya udah 3.150.000. mau nanya setting mail for exchange untuk yahoo doong buat nokia 5800…

  17. tehtawar said,

    Tadinya saya pake mail2web..tapi ribeut…
    skrg pake Nokia Messaging…resmi dari Nokianya, compatible buat 5800
    Coba daftar di sini aja bos:

    http://netac4.vie.hosting.nokia.com/account

Leave a Reply

