HP ilang

November 28, 2007 at 10:37 am (Tawar) (, )

hp ku ilang…yang GSM bernomor XL

dicopet dari UKI

sekarang pake nya esia doank…

so, if u wanna contact me, notice my number, 02292493574

3 Comments

  1. y2n said,

    Sorry Ndik,.. baru main!
    Wah,.. gw turut prihatin HP lo ilang. Kok kisahmu sama denganku. Pas masa-masa cari kerja, HP gw juga ilang di Pasar Minggu. Seseeek!

    Cepet2 diurus tuh nomor! Soalnya lamaran2 lo kan dengan HP itu semua!

    Gw di sini masih setting2 internet nih Ndik,.. jd lom bisa OL terus !

    Salam buat temen2 kost !

    cu!

  2. tehtawar said,

    thanks yaa
    udah d retrieve lagi kok mas nomernya…sekarang udah aktip lagi, pinjem hp temen….

    selamat ngoprek deh…kalo dah berhasil kabar2in ok

  3. y2n said,

    Alhamdulillah internet kampus dah mayan OK,… jadi nyaman neehhh .. 😀
    Ndik,.. btw YM gw emang selalu keliatan invisible,… kalo ada sesuatu tinggalin pesen aja! Kali aja gw pas OL.
    Sering juga chatt ama Jaja kok …

    Sukses dech …
    Moga sukses intervew di Jakartanya,.. ESDM ya? Ati-ati .. jangan hilang lagi HPnya ..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: