Geng Motor dan Warung Ariel

November 12, 2007 at 3:11 am (Tawar) ()

Biasanya sih, malem-malem jam 10-11 an sendirian naik motor ke Dago berani-berani aja. Bandung gitu lho…aman.Tapi itu dulu. Sekarang agak serem , lagi anget-angetnya geng motor merajalela.

Huf, semalem akhirnya keluar juga naek motor. Mau ngenet. Tadinya males aja sendirian,tapi  trus ngajakin anak kosan, baru berani. Pergi juga kita berdua ke warnet di depan Darul Hikam Dago. Jam 10 ternyata udah sepi bangetz…Hiiiyyy. Pasrah deh. Baca Bismillah… khusyuuuk banget.

Jam 1 an kelar. Jalanan semakin sepi. Tapi perut laper.

“Wan, laper ni”.

“Iya. Tapi serem euy”

“Yawdah, beli yang di kampung-kampung aja. Di Ariel. Tapi bungkus”

“Yok”

Akhirnya kita pergi ke warung Ariel , dengan pertimbangan udah kenal ma Aa penjualnya, (Yang punya warung mirip banget Ariel Peterpan siy, makanya kita namain Warung Ariel, padahal nama asli warungnya mah ..kyaaaa. Gw lupa nama asli warungnya T.T), demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau digebukin geng motor kan males banget. Orang lagi bokek, tar badan ini yang bonyok-bonyok, ya gw ogah.

Setelah pesenan Mi Goreng Pake Telor dibungkus, langsung hajar balik kosan.

Alhamdulillah selamet ga ada kurang suatu apapun kecuali duit!!!

Moralnya, pesen aja niy buat pak Polisi: Pak, sampai kapan niy kita ngerasa ga aman??? Pan kalo begini terus kehidupan kemahasiswaan dan urusan perperutan bisa bermasalah. Ntar dikatain mahasiswa sekarang ga kreatip, kerjaannya di rumah mulu ma di tempat dugem. Padahal mah…

Yaa, yang penting, pak Polisi bisa mengatasi masalah ini lah. Kita percaya bapak kok. Sama waktu percaya bapak waktu kita ditilang.🙂 –just kidding–

Buat siapa aja, tau kan korbannya geng motor ini ada yang sampe meninggal, ada yang diamputasi, ada yang cacat, dan luka-luka udah banyak. (May peace for him who passed away due to this brutality. We pray for you)..Buat yang jadi korban lainnya, sabar yah….Moga-moga ga ada korban lagi. Moga-moga kejadian kayak gini ga ada lagi dengan alasan apapun. Mereka yang jadi korban adalah orang-orang ga bersalah. Saya yakin, hati nurani yang mukulin itu pun sebenernya menjerit, tapi semangat kolektivitas mereka yang akhirnya dimenangin, walaupun itu salah. Mungkin kejadian ini ga bakal ada kalau kita lebih bisa mendengar hati nurani kita ini, yang sekarang-sekarang ini sepertinya semakin sering kita berpura-pura tuli tidak mendengarkannya.

Peace V

2 Comments

  1. azrimazhari said,

    jadi kangen ama warung ariel nih dik!!
    kapan ya kita ksana lagi??

  2. tehtawar said,

    iyah, sebenernya gw g peduli mo ke warung Ariel, apa warung Memet, apa The View, apa Lisung, yang penting gw ma loe Ja…:^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: